Thursday 28th of March 2024

Alamat dan Jam Buka Bubur Hayam Kotabaru Jogja, Spot Andalan yang Wajib Dikunjungi Pecinta Kuliner Indonesia

×

Alamat dan Jam Buka Bubur Hayam Kotabaru Jogja, Spot Andalan yang Wajib Dikunjungi Pecinta Kuliner Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang alamat dan jam buka Bubur Hayam Kotabaru Jogja serta tentunya harga terbaru 2023. Pastikan kamu simak hingga usai ya!

Pecinta bubur mana suaranya? Kamu suka bubur? Kamu suka makan tapi malas masak yang ribet namun ingin makan enak? Kini banyak sekali orang–orang yang mulai mencari–cari kira – kira makanan apa yang cocok untuk disantap dan mudah diolah.


Jogja menjadi salah satu kota dengan banyak tujuan wisata. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata baik di daerah tengah kota hingga pinggiran. Tidak hanya itu, berbagai macam wisata mulai dari sejarah, edukasi, dan masih banyak lainnya sudah tersedia di Jogja. Namun yang jadi incaran banyak orang tentunya adalah kuliner.

Baca juga: Makanan Viral! Inilah Lokasi Lengkap Burger Si Keling Medan yang Terkenal Murah Tapi Rasa Tak Perlu Diragukan

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Kayana Bali Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan di Ubud

Baca juga: 7 Destinasi Kuliner Korea di Kota Padang Sumatra Barat yang Wajib Dicobain Usai Puas Makan Rendang dan Opor

Bubur Hayam Kotabaru Yogyakarta menyediakan berbagai olahan bubur mulai dari bubur ayam hingga bubur ketan hitam yang dapat kamu nikmati. Tak cuma itu penggunjung juga dapat membeli beberapa menu bubur ini dengan harga yang terjangkau.

Dalam bersantap di sini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 18 ribu rupiah untuk bikin perut kenyang. Outlet Bubur Hayam Kotabaru ini juga menyediakan berbagai snack atau makanan ringan.

Sumber:

UPDATE TERBARU