Friday 26th of April 2024

PROMO Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal Terbaru 2023, Kuliner Manis Harga Lebih Ekonomis

×

PROMO Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal Terbaru 2023, Kuliner Manis Harga Lebih Ekonomis

--

ASCOMAXX.com – Mencari promo? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga promo di Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal Terbaru 2023: Roti Isi Populer dengan Berbagai Varian Rasa

Baca juga: Alamat Seluruh Outlet Richeese Factory di Cirebon 2023, Dilengkapi Menu dan Harganya

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni Medan - Batam Maret 2023 Terupdate, Cek di Sini Sebelum Pesan

Tentang Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal

Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu roti isinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal

Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Jenderal A. Yani, Brebes Kota, Brebes.

Jam Operasional Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal

Roti Gembong Gedhe, Brebes, Tegal buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU