Friday 26th of April 2024

Spoiler Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 5, Janji Tak Terpisahkan Satu Sama Lain

×

Spoiler Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 5, Janji Tak Terpisahkan Satu Sama Lain

--

Spoiler Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 5

Drama ini mengisahkan tentang seorang perwira muda kehutanan, bernama Din yang terlibat dengan komplotan penyelundup ilegal. Hal itu menyebabkan dia dan Ken, seorang pemuda yang telah menjalin hubungan dengannya selama lebih dari tujuh tahun, diusir. Mereka berdua terpojok dan jatuh dari tebing curam.

Hingga akhirnya setelah beberapa bulan, Ken bangun tetapi tanpa kekasihnya di sisinya. Seiring berjalannya waktu, keadaan mulai serba salah ketika seseorang muncul dan memiliki kemiripan dengan mantan kekasihnya. Kenangan lama kembali dan sekarang berputar di sekelilingnya. Ken mulai curiga bahwa Din mungkin belum mati, dan mungkin Din adalah orang baru ini.


Baca juga: Link Nonton Serial India Imlie Full Episode, Buat yang Tak Sempat Nonton di ANTV Klik Link Berikut

Baca juga: Link Nonton Drama Love Syndrome III Episode 3 Sub Indo, Brick Setia Temani Day Jalani Pemulihan Pasca Kecelakaan

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Unintentional Love Story (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Baru Rilis! Ji Won Young yang Putus Asa

Pada episode 5 nanti akan menampilkan bagaimana Din melawan para komplotan. Din dan Ken juga menghabiskan waktu bersama. Keduanya saling berjanji untuk bersama satu sama lain. Ken juga menyadari jika kemungkinan orang tersebut memang Din. 

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama BL Thailand Chains of Heart (2023) episode 5 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU