Saturday 20th of April 2024

Link Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Ken dan Din Saling Berjanji

×

Link Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Ken dan Din Saling Berjanji

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand kali ini yang akan kita bahas adalah Chains of Heart. Drama ini baru saja rilis pada Februari 2023, kini series satu ini sedang banyak dicari oleh pecinta drama dan akan memasuki episode 5 yang taayang malam ini, 18 Maret 2023. Jika penasaran, ikuti terus ulasan kami berikut hingga selesai.

Chains of Heart (2023) menjadi drama Thailand terbaru yang rilis pada 18 Februari 2023. Drama ini ditulis oleh Fern Tanyatorn Butyee yang memiliki genre romance. Drama satu ini akan tayang melalui platform streaming iQIYI setiap hari Sabtu.


Baca juga: Link Nonton Serial India Imlie Full Episode, Buat yang Tak Sempat Nonton di ANTV Klik Link Berikut

Baca juga: Link Nonton Drama Love Syndrome III Episode 3 Sub Indo, Brick Setia Temani Day Jalani Pemulihan Pasca Kecelakaan

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Unintentional Love Story (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Baru Rilis! Ji Won Young yang Putus Asa

Chains of Heart memiliki judul asli ตรวนธรณี yang mengisahkan tentang seorang perwira muda kehutanan yang terlibat penyelundupan ilegal dan merubah semuanya. Dibintangi oleh aktor berbakat Thailand, seperti Kut Tanawat Sukfuengfoo, Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat dan banyak pemain lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU