Sunday 19th of May 2024

Apakah Aplikasi Lucky Market Terbukti Membayar atau Hanya Scam Penipuan? Cek Faktanya di Sini

×

Apakah Aplikasi Lucky Market Terbukti Membayar atau Hanya Scam Penipuan? Cek Faktanya di Sini

--

Sekilas tentang Lucky Market Apk

Lucky Market merupakan game simulasi berkebun (farming game) yang dikembangkan oleh Mary D Smith. Game ini dirilis 9 September 2022 lalu. Kini Lucky Market sudah diunduh oleh pecinta game sebanyak 500rb pengguna di Google Playstore.

Game ini juga dapat diunduh secara gratis lewat ponsel kamu dan game ini kamu akan di janjikan keuntungan melimpah dari merawat kebun.


Lucky Market pastinya tidak akan bosan ketika dimainkan. Grafis yang diberikan sangat realistis dan akan mengajak kamu berkebun seperti realistis. Pada permainan ini kalian juga bisa menjadi seorang petani virtual yang akan menjual semua sayur serta buah ke pasar.

Baca juga: Link Download Game Minecraft Java & Bedrock Edition for PC Versi Terbaru 2023 Bisa Akses Dua Game Sekaligus

Baca juga: Download Game Bola PPSSPP eFootball PES Terbaru 2023 Untuk Android dan Cara Instalasinya

Baca juga: Download Game Rainbow Six Mobile Indonesia Pre-Register APK, Lengkap dengan Tutorial Mainnya

Apakah Lucky Market Apk Terbukti Membayar?

Kabarnya Aplikasi ini memang membayar. Namun untuk mencairkan dana di dalam game ini tidak mudah, kamu harus kumpulkan dulu dalam jumlah banyak baru menukarkannya sekarang.

Dengan begitu kamu harus rajin untuk melakukan Withdraw dalam Aplikasi Lucky Market, kiamu bisa langsung memainkannya saja sekarang. Jadi nanti tidak akan sulit lagi untuk mencobanya dan kita bisa mengumpulkan poinnya dan bisa langsung ditukarkan dengan uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU