Friday 19th of April 2024

Baca Manhwa To Not Die Chapter 77 Bahasa Indonesia, Do Gyum Bertarung Dengan Bantuan Alat Berat

×

Baca Manhwa To Not Die Chapter 77 Bahasa Indonesia, Do Gyum Bertarung Dengan Bantuan Alat Berat

--

Bocoran Manhwa To Not Die Chapter 77

Setelah kematian Hangil terlihat jika Haegwang rusak parah setelah gereja terbakar habis dan suasana agak menjadi damai. Mereka juga mendapatkan kedamaian meskipun ancaman Haegwang masih tepat di wajahnya.

Pada chapter selanjutnya Dajun kini terlihat lebih beringas sebab kematian Hangil dan ingin menghajar semua bajingan yang menjadi penyebabnya. Ada pertempuran yang menegangkan kali ini.


Im Dajun merupakan orang yang sangat kuat. Bagaimana tidak, ia bisa mendapatkan organisasi Haegwang dengan mudah jika ia mau. Kali ini ia datang menghampiri Haegwang bersama pasukannya untuk menghampiri Sung Ho bersama Baek Do Gyum orang kepercayaan keduanya.

Bukan cuma untuk menolong Kim Taek, namun yang paling utama adalah untuk menghancurkan Haegwang. Kini mereka harus bertarung dengan pasukan Shin Woosung.

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 64 Bahasa Indonesia, Jia Kembali Lagi Jadi Penulis!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 128, Tawaran Dari Security Team!

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 82 Bahasa Indonesia, Jeongmin Khawatir dengan Siyoon

Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 77 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Link Naver (Versi Korea): Link Disini

Link LINE Webtoon (Bahasa Inggris): Link Disini

Link LINE Webtoon (Bahasa Indonesia): Link Disini

Atau untuk dapat membaca terjemahan Indonesianya dengan lebih cepat kamu bisa menggunakan situs ini komikcast.net/komik/to-not-die/

Jadi itulah pembahasan mengenai manhwa To Not Die chapter 77 bahasa Indonesia sudah kami sampaikan di atas, jangan lupa klik linknya. Pastikan tinggalkan jejak komentar di bawah ini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU