Thursday 25th of April 2024

Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 66 Bahasa Indonesia, Buah Kehidupan dari Nightmare Mengerikan

×

Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 66 Bahasa Indonesia, Buah Kehidupan dari Nightmare Mengerikan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The World After the Fall kisahnya selalu menarik untuk diikuti. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan alur ceritanya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 66. Jika kalian penasaran dengan kisah lanjutannya, berikut kami berikan ulasan terkait link baca. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa The World After the Fall ini tulis kembali oleh S – Cynan, dimana manhwa ini merupakan manhwa yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Sing Shong. Diketahui bahwa manhwa ini diterbitan oleh salah satu platform yaitu Webtoon. 

Mamwa The World After The Fall ini akan menjadi salah satu manhwa yang cocok untuk kalian tulis di list baca manhwa favorit kalian. Dengan genre thriller, alur cerita yang juga sangat menarik pasti kalian akan sangat suka dengan manhwa ini.

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 64 Bahasa Indonesia, Jia Kembali Lagi Jadi Penulis!

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 52 Bahasa Indonesia, Juhyeok Makin Iri dengan Siyoon

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 128 Bahasa Indo, Yu Ijin Masih Bimbang!

Detail Webtoon The World After the Fall

Dimana dalam webtoon The World After the Fall ini menceritakan tentang umat manusia yang secara tiba – tiba di summon untuk menjadi “walker”, lalu mereka juga harus menyelesaikan semua lantai yang terdapat pada tower itu untuk bisa menyelamatkan dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU