Thursday 25th of April 2024

Link Nonton Serial India Imlie Full Episode, Buat yang Tak Sempat Nonton di ANTV Klik Link Berikut

×

Link Nonton Serial India Imlie Full Episode, Buat yang Tak Sempat Nonton di ANTV Klik Link Berikut

--

Suatu ketika, Aditya  seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, seorang petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia.

Imlie membantu Aditya mengelilingi desa, dan pada malam hari mereka terjebak di sebuah gubuk karena hujan deras dan badai petir. Penduduk desa mengetahui itu dan memaksa Aditya untuk menikahi Imlie berdasarkan peraturan di desa atau mereka akan membunuhnya.

Imlie setuju menikah dengan Aditya untuk menyelamatkan nyawanya. Imlie dan Aditya pun menikah secara paksa. Tanpa Imlie ketahui, ternyata di kota asalnya, Aditya telah bertunangan dengan wanita bernama Malini.


Seiring berjalannya waktu Malini mengenang kejadian saat Aditya mengakui bahwa dia mencintai Imlie. Malini mengingat momen itu dan berpikir Aditya berkata dia tidak bisa melihat Malini seperti ini.

Malini bertanya bisakah kau melakukan apapun yang kukatakan jika kau menyuruhku untuk melupakan segalanya dan hidup bersamamu, apa kau bisa melupakan masa lalumu?

Baca juga: Sinopsis Film India Radhe Shyam (2022), Kisah Peramal Handal dengan Dokter Cantik

Baca juga: Daftar Pemain Film India Dil Se, Shahrukh Khan Muda Main Bareng Manisha Koirala!

Baca juga: Link Nonton Drama Love Syndrome III Episode 3 Sub Indo, Brick Setia Temani Day Jalani Pemulihan Pasca Kecelakaan

Link Nonton Serial India Imlie Full Episode

Dilansir dari situs resminya, Imlie ternyata ditayangkan secara resmi di situs streaming online Hotstar dan dapat kamu saksikan dengan mengunjungi tautan link berikut ini:

TONTON DI SINI

Demikian artikel kali ini mengenai link nonton serial India Imlie full episode. Semoga menghibur, jangan lupa berikan komentarmu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU