Saturday 27th of April 2024

Bocoran Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 20, Aksi Wilhelm Memenggal Kepala Bocah

×

Bocoran Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 20, Aksi Wilhelm Memenggal Kepala Bocah

--

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 20

Secara garis besar, manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog menceritakan kisah tentang karakter yang bernama Reinhard. "Ayah, izinkan saya untuk mengakhiri Micael Alanquez." Sejak dia memperkirakan kematiannya, Reinhard terus mengulangi permintaan terakhirnya. Ketika dia sadar, dia menemukan dirinya di pemakaman ayahnya 15 tahun yang lalu.

Kembali ke saat dia diceraikan oleh orkestra kematian ayahnya, Micael Alanquez, Putra Mahkota. Reinhard menikam kaki Micael dan diusir ke wilayah yang jauh. Selama cobaan yang melelahkan, dia menemukan anak yang tak terduga. Anak itu kotor dan menyedihkan namun dia mengambilnya.


Di kehidupan sebelumnya, bukan hanya pahlawan perang, tapi anak itu adalah anak haram kaisar yang dipanggil "anjing gila" namun dijinakkan oleh mantan suaminya. Lantas, apakah Reinhard bisa berhasil?

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3

Baca juga: Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 70 Bahasa Indonesia, Grand Duke dan Istrinya Berkunjung ke Keluarga Lain

Baca juga: Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia Jadi Awal Season 3 yang Makin Seru

Sebelumnya, di chapter 19 menampilkan bagaimana Rein dengan Wilhelm tampak mengobrol bersama. Mereka bahkaan membahas masa lalu mereka. Wilhelm masih terlihat jelas, jika masih mencintai Rein, mantan istrinya tersebut.

Kemudian berita bermnunculan ketika Wilhelm malah memenggal kepala ketua suku bar-bar. Hal itu menjadi perbincangan banyak orang. Wilhelm memenggal karena, anak itu telah secara sengaja menyentuh pedang berharga miliknya.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 20 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU