Friday 17th of May 2024

Daftar Pemain Film My Blue Summer (2022), Adaptasi Novel Percintaan Populer Karya Ba Yue Chang An

×

Daftar Pemain Film My Blue Summer (2022), Adaptasi Novel Percintaan Populer Karya Ba Yue Chang An

--

ASCOMAXX.com – Viral di TikTok! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemeran film China My Blue Summer (2022) yang menjadi viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Sinopsis Film My Blue Summer (2022), Film Romansa Viral TikTok Dibintangi Oleh Zhang Xue Ying dan Xin Yun Lai

Baca juga: Nonton Film Black Adam (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal Hanya di HBO GO, Kisah Superhero dari DC

Baca juga: Sinopsis Film Tuhan Minta Duit (2022) Kisahkan Usaha Bocah Cilik Mencari Uang Untuk Biaya Pengobatan Sang Nenek

Deskripsi Film My Blue Summer (2022)

Film My Blue Summer (2022) ini merupakan film dengan genre romansa masa muda dan kehidupan. Diketahui film tersebut merupakan adapatasi dari novel populer dengan judul sama karya Ba Yue Chang An.

Film China My Blue Summer (2022) ini memiliki judul lainnya yaitu:

• Secret Love
• An Lian - Ju Sheng Huai Nan
• 暗戀·橘生淮南

Diketahui jika film ini digarap oleh penulis dan sutradara Zhang Di Sha yang mana tayang pada 2 Juni 2022 dengan durasi 1 jam 43 menit. Film My Blue Summer (2022) sudah mendapatkan nilai 7,8 melalui situs mydramalist.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU