Thursday 2nd of May 2024

Kronologi Penemuan Mayat Dalam Koper yang Menghebohkan Warga Tenjo Bogor, Kaki dan Kepala Hilang

×

Kronologi Penemuan Mayat Dalam Koper yang Menghebohkan Warga Tenjo Bogor, Kaki dan Kepala Hilang

--

ASCOMAXX.com - Seorang mayat ditemukan didalam koper oleh warga pada Rabu (15/3/2023). Saat ditemukan, kondisi mayat sungguh mengenaskan. Bagian tubuh mayat dalam kondisi tidak utuh, sehingga terdapat dugaan korban mutilasi.

Kasus mutilasi yang menghebohkan warga Tenjo, Kabupaten Bogor pada 15 Maret 2023, masih terus dilakukan identifikasi. Polisi mulai menemukan identitas korban pembunuhan tersebut. Begini kronologi kejadian kasus mutilasi yang menghebohkan tersebut.


Jenazah tersebut kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Kepala Seksi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengungkapkan, berdasarkan dari hasil autopsi, korban diduga dibunuh pada Selasa (14/3/2023).

Baca juga: Tiffany Idanawang Gabung Agensi Besar di Korea Selatan? Gadis Asal Surabaya Ini Difollow Fiona Ex Trainee Showcase SM!

Baca juga: Profil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Millenial yang Viral di Tiktok Lengkap Dari Umur, Instagram dan Hobi

Baca juga: Cara Daftar Tiket Mudik Gratis Jasa Raharja, Akses mudik.jasaraharja.go.id Untuk 40 Kota Tujuan

"Korban diketahui dibunuh kurang dari 12 jam. Diperkirakan kejadian pada hari Selasa (14/3/23) dan dibuang pada hari Rabu (15/3/23),” ujar Kepala Seksi Humas Polres Bogor tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU