Saturday 20th of April 2024

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer 2023) di Indonesia

×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer 2023) di Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) season 3 ini akan dibuatkan versi film yang tentunya sangat menarik. Direncanakan tayang di Indonesia cek jadwal dan sinopsisnya berikut.

Sudah jadi rahasia umum di kalangan penggemar bahwa anime Kimetsu No Yaiba season 3 akan diteruskan dengan adaptasi dari Arc Swordsmith Village atau Arc Desa Penempa pedang.


Dimana season 3 ini nantinya hanya akan berfokus pada latar di desa karena nantinya Tanjiro akan berkeliaran untuk mencari Hotaru untuk mendapatkan pedang barunya.

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 52 Bahasa Indonesia, Juhyeok Makin Iri dengan Siyoon

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 211 Bahasa Indonesia GRATIS, Kekuatan Baru dari Tim Ubers

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 128, Tawaran Dari Security Team!

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi.

Menurut bocoran informasi yang tersebar, Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) dijadwalkan tayang mulai 9 April mendatang akan memiliki total 11 episode penayangan.

Jadwal Tayang Film Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen

Di sisi lain versi film dari anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) siap tayang di Indonesia pada 25 Maret mendatang di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Mulai pukul 10:30 - 22:00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU