Saturday 27th of April 2024

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 211 Reddit, Terungkapnya Taktik dan Gerakan Terbaik Don Lorenzo

×

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 211 Reddit, Terungkapnya Taktik dan Gerakan Terbaik Don Lorenzo

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Blue Lock chapter 211 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Drama China New Vanity Fair (2023) Episode 9-10, Song Yang Makin Bersemangat Berlatih Akting

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53 Bahasa Indo, Merelakan Leon Bersama Angie

Baca juga: Update! Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 393 Bahasa Indonesia, Komi Soukho-San Dibuat Bingung Oleh Temannya

Blue Lock sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu update rilis chapter terbarunya. Dimana manga yang memiliki genre olahraga ini banyak sekali pembaca dan penggemar karena cerita juang yang sangat menarik untuk dibaca.

Blue Lock merupakan manga olahraga shounen yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Secara garis besar Blue Lock mengisahkan seorang laki-laki bernama Isagi Yoichi yang masuk sebuah lembaga bernama Japan Football Union (JFU) bersama 299 peserta lainnya.

300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU