Thursday 18th of April 2024

Link Nonton Shin Kamen Rider Movie, Tayang Resmi di Jepang Tanggal 18 Maret 2023!

×

Link Nonton Shin Kamen Rider Movie, Tayang Resmi di Jepang Tanggal 18 Maret 2023!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam film Jepang memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut kami akan sajikan akses mudah mengenai link nonton Shin Kamen Rider Movie yang baru saja tayang resmi di tanggal 18 Maret 2023.

Bagi kamu yang sudah menanti dan ingin segera mengetahui cerita detailnya kali ini, langsung saja simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Film Money Shot: The Pornhub Story (2023) Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film My Happy Marriage (2023), Kisah Cinta Ren Meguro dan Mio Imada yang Penuh Drama!

Baca juga: Daftar Harga Menu CGV Plaza Lawu Madiun Terbaru 2023, Nonton Film Bisa Sambil Ngemil Menu Berikut 

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah terdapat banyak platform streaming yang bisa kamu pergunakan, seperti Bstation, Netflix, Prime Video, dan masih banyak lainnya.

Secara garis besar, kisahnya menggambarkan ketika ada seorang mahasiswa dan penggemar sepeda motor, Takeshi Hongo, diculik oleh organisasi jahat Shocker. Namun sebelum dicuci otak, Taksehi berhasil melarikan diri dengan menggunakan kekuatan barunya. Kemudian dia mengubah nama menjadi Kamen Rider dan berjuang untuk melawan Shocker.

Link Nonton Shin Kamen Rider Movie

Shin Kamen Rider, proyek film reboot terbaru yang disutradarai oleh Hideaki Anno setelah Shin Godzilla (2016) dan Shin Ultraman (2022), dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 18 Maret 2023.

Dalam treaser berdurasi 55 detik, langsung diperlihatkan sejumlah adegan dari Takeshi Hongo, si Kamen Rider No. 1 yang diperankan oleh aktor Sosuke Ikematsu.

Kamen Rider No. 1 dalam film ini terlihat mengenakan jaket kulit panjang berwarna hitam pekat di beberapa adegan pertarungan. Selain itu, rambut dari Takeshi Hongo juga terlihat menyembul dari balik topeng yang ia kenakan.

Dalam teaser trailer juga diperlihatkan karakter Ruriko Midorikawa (Minami Hamabe), dan Hayato Ichimonji alias Kamen Rider No. 2 (Tasuku Emoto). Selain itu, sindikat penjahat Shocker juga ditampilkan di sini. Salah satu figur penjahat yang muncul adalah Kumo Otoko.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Vigilante, Perjalanan Kim Jiyong Jadi Penegak Keadilan!

Baca juga: Baca Manhwa Vigilante Chapter 61, Kim Jiyong Masih Selidiki Chae Mi Ryeo!

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 41, Turnamen Bandit Union Segera Dimulai!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan sekilas mengenai link nonton Shin Kamen Rider Movie. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU