Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 41, Turnamen Bandit Union Segera Dimulai!

×

Spoiler Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 41, Turnamen Bandit Union Segera Dimulai!

--

Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword

Secara garis besar, Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.

 Yeon Jeokha diserang oleh Sage Cheon Ji dan merasakan pedang musuhnya. Namun, ia tidak gentar dan merasa jika dirinya lebih kuat. Sage Cheon Ji pun tersulut karena merasa dirinya diremehkan.


Sage Cheon Ji bahkan sombong jika semua ahli bela diri di murim berlutut kepadanya. Bahkan, ia mengeluarkan teknik sekte wudang yang cuman bisa dipelajari para elder yaitu teknik pamungkas: taji mystique sword. Yeon Jeokha berubah menjadi naga dan membuat Sage Cheon Ji ternganga.

Baca juga: Profil Tiffany Idanawang atau Ida, Viral Karena Rumornya Jadi Trainee Showcase SM

Baca juga: Rekomendasi 10 Tempat Spa di BSD Tangerang, Datang ke Sini Bye-Bye Overthingking dan Anxiety

Baca juga: Download Apk Mod Higgs Domino V1.89 X8 Speeder Terbaru Tema Naga Biru Full Musik Dj 

Spoiler Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 41

Sebelumnya di chapter 40 Hundred head demonic king sempat mengalami masalah tak terduga sehingga membuat kerjanya lambat. Eight bead bell sudah diamankan dan berjumlah 7 sehingga membuat sekte star stream memperoleh pasukan yang lebih kuat lagi.

Di akhir chapter, Yeon Jeokha terlibat secara terang-terangan dan banyak yang bertanya mengapa persembunyian crimson death melupakannya karena turnamen bandit union akan segera dimulai.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler manhwa Heavenly Inquisition Sword bahasa Indonesia chapter 41 yang makin seru. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU