Thursday 18th of April 2024

Link Nonton Melur Untuk Firdaus 2 Episode 1, Tayang Perdana di Tanggal 17 Maret 2023!

×

Link Nonton Melur Untuk Firdaus 2 Episode 1, Tayang Perdana di Tanggal 17 Maret 2023!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia drama Malaysia! Pada pembahasan berikut ini kami akan sajikan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link nonton Melur Untuk Firdaus 2 Episode 1 yang tayang perdana di tanggal 17 Maret 2023!

Perilisan drama Malaysia memang banyak sekali yang popular. Bahkan, ada kelanjutan kisahnya di season 2 yang dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan pembahasan mengenai drama Melur Untuk Firdaus 2.


Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo, Hiraku Syok Berat!

Baca juga: Aplikasi Maucash Legal atau Ilegal, Apakah Aman? Cek Dulu Fakta Sebenarnya Disini!

Baca juga: Nonton Drama The Science of Falling in Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Akses Resmi di iQIYI 

Melur Untuk Firdaus menjadi salah satu serial drama yang hadir berkat adaptasi dari novel yang berjudul My Rude Wife. Novel ini ditulis oleh CikNor Cinta di bawah penerbitan A-Ten Alliance.

Kemudian di tahun 2022 ini, novel tersebut diangkat ke layar kaca dengan judulnya Melur Untuk Firdaus yang dikembangkan menjadi drama Malaysia Melur Untuk Firdaus di TV3 Malaysia. Serial Melur Untuk Firdaus ini mulai tayang di Slot Lestary dan TV3 yang dapat dinikmati di stasiun televisi Malaysia mulai 27 Mei 2022 yang menggantikan serial Do You Love Me Captain.

Melur Untuk Firdaus menjadi salah satu serial drama televisi Malaysia 2022 yang disutradarai oleh Zamri Zakaria. Dalam penayangannya, serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, dan Fimie Don.

Sumber:

UPDATE TERBARU