Sunday 28th of April 2024

Daftar Harga Menu KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta Terbaru 2023, Bubble Tea Populer dan Kekinian

×

Daftar Harga Menu KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta Terbaru 2023, Bubble Tea Populer dan Kekinian

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka minuman manis? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Lokasi Piscok & Pisroll Surabaya Lengkap Dengan Jam Buka dan Harga Menu Terbarunya

Baca juga: Daftar Harga Menu Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta Terbaru 2023: dari Kopi Hingga Non Kopi

Baca juga: Daftar Cabang McDonald's Semarang, Lengkap dengan Menu dan Harganya

Tentang KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta

KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang memiliki kuliner khas yaitu bubble tea. Kuliner ini adalah waralaba dari Taiwan. Tersedia pula berbagai pilihan menu lainnya.

Alamat KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta

Alamat KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di North Jakarta, RT.18/RW.8, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240, Indonesia.

Jam Operasional KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta

KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan dengan beberapa aplikasi pesan antar online.

Sumber:

UPDATE TERBARU