Thursday 18th of April 2024

Nonton Serial Gotham Knights (2023) Full Episode Sub Indo, Generasi Penerus Pelindung Bruce Wayne

×

Nonton Serial Gotham Knights (2023) Full Episode Sub Indo, Generasi Penerus Pelindung Bruce Wayne

--

ASCOMAXX.com - Serial terbaru Hollywood yang akan kita bahas kali ini berjudul Gotham Knights (2023). Bercerita tentang pahlawan super Amerika yang membuat serial ini semakin seru untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut kami berikan link nonton yang mudah kalian akses.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Gotham Knights (2023) merupakan serial dari DC yang diadaptasi dari kisah komiknya ke live-action, Gotham Knights. Serial ini merupakan salah satu series The CW. Dalam kisahnya, Gotham Knights berlangsung di Gotham City setelah Bruce Wayne dibunuh.

Gotham Knights (2023) akan tayang secara perdana pada 14 Maret 2023 dan menghadirkan cerita terbaik dari dunia aksi, kejahatan, misteri, fiksi ilmiah, dan thriller. Serial ini juga mengikuti dunia tepat setelah kematian Batman.

Baca juga: Link Nonton Dorama Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023) Full Episode Sub Indo, Tonton Gratis di SIni

Baca juga: Link Nonton Drama Korea DMZ Daeseongdong (2023) Full Episode Sub Indo, Perang di Semenangjung Korea Pada Zona Demiliterisasi

Baca juga: Link Nonton Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5 Full Episode Sub Indo, Akses Mudah di Sini!

Daftar Pemeran Gotham Knights (2023)

  • Oscar Morgan sebagai Turner Hayes
  • Olivia Rose Keegan sebagai Duela
  • Misha Collins sebagai Harvey Dent
  • Navia Robinson sebagai Carrie Kelley / Robin
  • Fallon Smythe sebagai Harper Row
  • Tyler DiChiara sebagai Cullen Row
  • Anna Lore sebagai Stephanie Brown
  • Rahart Adams sebagai Brody March

Sumber:

UPDATE TERBARU