Friday 19th of April 2024

3 Cara Melaporkan Oknum Pinjol yang Sebar Data Pribadi Pengguna, Dijamin Pelaku Auto Jera dan Kapok!

×

3 Cara Melaporkan Oknum Pinjol yang Sebar Data Pribadi Pengguna, Dijamin Pelaku Auto Jera dan Kapok!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Cara Melaporkan Pinjol yang Sebar Data yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Pinjaman online terkadang bisa membuat pengguna tidak nyaman apalagi ketika berurusan dengan debt colletor dan juga data pribadi yang bocor.


Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi atau mengunjungi situs pinjaman online untuk memperoleh kredit dengan cepat. Apalagi jika banyak tawaran jasa pinjol yang tersebar di internet.

Baca juga: Alamat Kantor Akulaku di Indonesia, Melayani Konsultasi Terkait Pinjaman Online

Baca juga: 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan yang Terdaftar OJK Tahun 2023, Cepat Banget Tak Sampai 5 Menit Langsung Cair di Rekening

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2023, Bisa Kredit dengan Suku Bunga Rendah

Belakangan ini kasus pinjaman online atau pinjol ilegal tengah marak di kalangan masyarakat. Bahkan mereka bisa dengan mudah membocorkan data pribadi kamu sehingga data kamu di gunakan oleh orang lain demi keuntugan pribadi. Kamu perlu waspada akan tipuan dari mereka yang bisa saja mempersulit hidup kamu kedepan nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU