Thursday 25th of April 2024

Cara Menghapus Data KTP di Pinjaman Online Permanen Dijamin Ampuh, Cepat, dan 100% Aman

×

Cara Menghapus Data KTP di Pinjaman Online Permanen Dijamin Ampuh, Cepat, dan 100% Aman

--

ASCOMAXX.com - Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.

Namun, aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang.


Adakalanya seusai menggunakan pinjol kita merasa resah jika membiarkan akun yang sudah tak terpakai itu masih emnyimpan data kita. Nah, jika ini masalah kamu, maka kamu datang ke artkel yang tepat. Berikut kami sampaikan cara menghapus data KTP di pinjol permanen.

Baca juga: 5 Tips Kabur dari Pinjaman Online Illegal Terbaru 2023, Pahami Dahulu Resiko Yang Harus Dihadapi Berikut ini

Baca juga: Cara Aktivasi BSI Mobile Terbaru 2023, Aplikasi Pinjol Mobile Resmi dengan Penawaran Menarik Tanpa Jaminan

Baca juga: Daftar 6 Bank yang Tawarkan Pinjaman Uang Cepat Tanpa Jaminan, Tak Perlu Repot-Repot Cari Pinjol

Banyak masyarakat yang merasa terancam setelah pinjam di pinjol. Apalagi ketika mereka baru sadar jika  terjerat pinjol ilegal. Dimana kemungkinan data bisa disebar bahkan digunakan sembarangan. Bahkan OJK sendiri telah memberikan imbauan berkali-kali ke masyarakat.

Bagi kamu yang sudah terlanjur menggunakan aplikasi pinjol legal dan sudah menyebarkan data pribadi ataupun data ktp dan ingin menghapus data KTP. Mungkin ini bisa jadi solusi buat kamu agar data pada ktp kamu tetap aman dan tidak tersebar sembarangan dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sumber:

UPDATE TERBARU