Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 151 Bahasa Indonesia, pertemuan Dengan Sang Dragon Lord

×

Link Baca Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 151 Bahasa Indonesia, pertemuan Dengan Sang Dragon Lord

--

ASCOMAXX.com – Di artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan manhwa. Berikut link baca manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years chapter 151 bahasa Indonesia.

The great mage returns after 4000 years ini dibuat oleh salah satu komikus ang bernama Barnacle, cerita dari manhwa ini adalah tentang murid terburuk dari suatu akademi yang bernama Westrod, aib Blake House.


Baca juga: Baca Komik The Great Mage Returns After 4000 Years Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsinya Juga di Sini

Baca juga: Baca Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 26 Bahasa Indonesia, Dojoon Paham Benar Gerak-Gerik Musuh

Baca juga: Spoiler Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 26, Gawat! Perusahaan DH Siap Serang Dojoon

Manhwa ini juga dikenal dengan banyak judul diantaranya adalah 4000Nyeon Mane Gwihwanhan Daemadosa, 4000년 만에 귀환한 대마도사, Sang Penyihir Agung Kembali Setelah 4000 Tahun.

Manhwa ini menjadi salah satu serial original Kakao Webtoon yang semula bernama Kakao Page. Buat kamu, sudah kami siapkan linknya di bawah ini.

Spoiler Manhwa Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 151 Bahasa Indonesia

Sebelumnya salah seorang melaporkan tindakan yang dilakukan oleh Agni pada para Demigod. Di sisi lain Frey menggunakan mind controlnya untuk menanyakan beberapa informasi pada pemimpin Al Tarha yakni Porto.

Ternyata dari hasil mind control itu ia menemukan fakta bahwa penduduk kota bekerja sama dnean Demigod. Kali ini Frey berniat mencari Nix. Namun ia malah berpapasan dengan Sang Dragon Lord yang sudah lama menghilang. Kali ini apa yang akan terjadi? Nantikan selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU