Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Jaga Aku Selamanya (TV3), Perjuangan Untuk Menafkahi Adik-adiknya

×

Sinopsis Drama Malaysia Jaga Aku Selamanya (TV3),  Perjuangan Untuk Menafkahi Adik-adiknya

--

Sinopsis Jaga Aku Selamanya (TV3)

Drama ini mengisahkan tentang pasangan suami istri Maya dan Syukri yang memiliki lima orang anak yang hidup dalam kemiskinan. Kehidupan Maya dan anak-anaknya menjadi kacau saat Syukri tiba-tiba menghilang.

Maya harus pergi ke kota untuk bekerja dan mengharapkan putri sulungnya, Mia yang baru berusia 12 tahun untuk menjaga adik-adiknya. Maya juga mengharapkan tetangganya, Seri untuk memantau kondisi anak-anaknya.


Sayangnya, Mia dan adik-adiknya terpaksa tinggal bersama ketika mereka diusir dari rumah kontrakannya dan tidak punya uang untuk membeli makanan karena uang yang diberikan kepada Maya melalui Seri telah digunakan oleh Seri untuk keperluan lain.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea DMZ Daeseongdong (2023) Full Episode Sub Indo, Perang di Semenangjung Korea Pada Zona Demiliterisasi

Baca juga: Nonton Drama China New Vanity Fair (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ajaran Baru Ding Ke Mang

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Okusawa Ritsu Semakin Romantis

Mia memutuskan untuk bekerja karena tidak tega melihat adik-adiknya kelaparan dan suatu hari mereka bertemu dengan Pak Ehsan yang menawari mereka tempat berlindung. Lantas, bagaimana kehidupan anak-anak Maya selanjutnya?

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan terkait sinopsis drama terbaru Malaysia. Jika kalian penasara dengan kisahnya, bisa menonton melalui streaming siara TV3. Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU