Saturday 27th of April 2024

Jadwal Tayang Series Love & Death (2023), Diangkat dari Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Brutal

×

Jadwal Tayang Series Love & Death (2023), Diangkat dari Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Brutal

--

ASCOMAXX.com – Penggemar series kriminal merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis series Love & Death (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Drama China New Vanity Fair (2023), Serial Romansa Terbaru dan Jadi Comeback Z. Tao

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 119 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ismihan Hatun Heran dengan Rencana Osman

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Yugure ni, Te wo Tsunagu (2023), Serial Romansa Populer Dibintangi Oleh Hirose Suzu dan Nagase Ren

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Love & Death (2023)

Series Love & Death (2023) merupakan serial televisi dari Amerika dengan genre drama dan kriminal. Series ini sendiri dibuat berdasarkan series buku populer berjudul Evidence of Love: A True Story of Passion and Death in the Suburbs.

Series Love & Death (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Lesli Linka Glatter dan penulis skrip David E. Sedangkan untuk perusahaan produksinya yaitu David E. Kelley Productions, Blossom Films, Texas Monthly, dan Lionsgate Television.

Sumber:

UPDATE TERBARU