Saturday 4th of May 2024

Baru Rilis! Nonton A Boss and a Babe Episode 3 Sub Indo, Gun dan Cher Menghabiskan Malam Bersama

×

Baru Rilis! Nonton A Boss and a Babe Episode 3 Sub Indo, Gun dan Cher Menghabiskan Malam Bersama

--

Rupanya sang bos mengenali Chay dari akun YouTube ASMR-nya. Si bos mengaku tak bisa tidur jika tidak mendengar suara ASMR Chay.

Mulanya, Chay menyetujui permintaan bosnya dan meminta untuk tak ada ikatan apapun di antara mereka. Namun ternyata, jauh di lubuk hatinya bosnya, Gun, berharap lebih.

Spoiler A Boss and a Babe Episode 3


A Boss and a Babe episode 3 dimulai dengan kemunculan sebuah rumor mengenai Gun adalah seorang gay. Cher menegur mereka yang membicarakan hal itu dan meminta semuanya untuk mendukung cinta tanpa bias. Di sisi lain ternyata Gun bisa mendengar semua yang mereka termasuk pembelaan Cher.

Usai menyelesaikan pekerjaannya Cher menanyakan berapa hal pada Gun. Cher lalu mengaku bahwa ia baik-baik saja dengan segala bentuk cinta. Cher lalu memeluk Gun.

Pada adegan lainnya terlihat Gun dan Thyme yang bersama dalam sebuah turnamen game. Di sini Thyme meluncurkan perusahaan barunya dengan merilis game kelas baru.

Untuk merayakannya Cher mengundang Gun ke pesta BBQ teman-temannya. Di malam hari, Gun menghabiskan waktu bersama Cher dan teman-temannya. Gun memikirkan temannya, Thyme di rumah. Di sini kedekatan Cher dan Gun semakin manis.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru (2023), Dibintangi Oleh Yoshitani Ayako dan Ishii Anna

Baca juga: Link Nonton Drama China I Belonged to Your World (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Petualangan ke Masa Lalu Demi Ubah Takdir

Baca juga: Nonton Drama China I Belonged to Your World (2023) Episode 19-20 Sub Indo, TAMAT! Qi Yue Berhasil Ubah Takdirnya

Sumber:

UPDATE TERBARU