Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 251 Sub Indo, Penyerangan dan Penyelamayan Tang San

×

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 251 Sub Indo, Penyerangan dan Penyelamayan Tang San

--

ASCOMAXX.com – Donghua Soul Land Season 2 memiliki kisah yang semakin seru dan menarik untuk diikuti. Kini, donghua tersbut akan memasuki episode 251. Jika kalian ssudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya, bisa simak ulasan kami hingga selesai.

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Baca juga: Link Nonton Drama China I Belonged to Your World (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Petualangan ke Masa Lalu Demi Ubah Takdir

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 119 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ismihan Hatun Heran dengan Rencana Osman

Baca juga: Nonton Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5 Episode 7 Sub Indo, Li Xingyun Datang!

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU