Thursday 25th of April 2024

Pemeran Video Viral DJ di Kendari Sedang Diusut Polisi, Ternyata Begini Identitas Si Pemeran Wanita

×

Pemeran Video Viral DJ di Kendari Sedang Diusut Polisi, Ternyata Begini Identitas Si Pemeran Wanita

--

Pemeran Video Viral DJ di Kendari Sedang Diusut Polisi

Mulanya di media sosial ramai tersebar sebuah rekaman syur video berdurasi 2 detik 45 detik yang menunjukkan adegan pemeran wanita sedang memainkan laptop lalu melakukan adegan tak senonoh.

Lantaran hal ini, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari masih melakukan penyelidikan. Menanggapinya, Kapolresta Kendari Polresta Kendari Kombes Eka Fathurrahman megatakan, anak buahnya akan menyelidiki sosok pemeran video tersebut.


“(Soal pemeran video viral diduga diperankan DJ di Kendari), sementara masih lidik,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari, Kombes Eka Fathurrahman pada Kamis malam.

Baca juga: Video Virtex WA 'CCTV Bjorka' Viral di Media Sosial, Bikin Ponsel Langsung Error dan Mati

Baca juga: Link Video Adira Salahudi Full 2 Menit Mediafire, Viral di Media Sosial dan Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Colombo Yogyakarta Terbaru 2023, Kuliner Populer yang Viral di Media Sosial

Dikutip salah satu rekan pemeran pria, video tersebut diduga direkam di salah satu kamar kos-kosan, di Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sultra yang adalah kos-kosan pemeran lelaki dan wanita.

Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki video viral 6 menit 22 detik yang diduga diperankan seorang disc jockey (DJ) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk kamu penasaran dengan pemeran dari video viral DJ di Kendari yang videonya viral. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU