Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Film My Happy Marriage (2023), Kisah Cinta Ren Meguro dan Mio Imada yang Penuh Drama!

×

Sinopsis Film My Happy Marriage (2023), Kisah Cinta Ren Meguro dan Mio Imada yang Penuh Drama!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini kami hadirkan untukmu yang ingin mengetahui sinopsis film Jepang terbaru berjudul My Happy Marriage (2023). Film yang menghadirkan kisah drama romance ini memang menarik perhatian.

Jika kamu ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan lengkap dan detailnya di artikel berikut untuk bisa update cepat.


Baca juga: Link Nonton My Happy Marriage (2023) Full Movie Sub Indo, Film Jepang Romance Dengan Tema Sejarah

Baca juga: Alur Cerita Film Malaysia Pulau – Siapa Pergi Dia Mati (2023), Liburan yang Penuh Teror Dari Iblis! Segera Tayang di Indonesia

Baca juga: Link Nonton Film My Precious (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Satu Geng Menyukai Perempuan yang Sama

My Happy Marriage (2023) merupakan salah satu judul film Jepang terbaru yang rilis di bulan Maret 2023. Tepatnya di tanggal 17 Maret 2023, My Happy Marriage akan berdurasi 1 jam 45 menit dan akan tayang di Netflix.

Diketahui bahwa film My Happy Marriage ditulis oleh Akumi Agitogi (novel) dan Tomoe Kanno yang ternyata dianimasikan oleh Kinema Citrus. Film ini diproduseri oleh Masaru Inagaki, Shoichi Kato, Keiko Matsumoto, dan Yuu Inagaki. Beberapa pemain di film ini, di antaranya Ren Meguro, Mio Imada, Tsutomu Takahashi, Sayaka Yamaguchi, dan Akari Takaishi.

Sumber:

UPDATE TERBARU