Friday 3rd of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 102, Tombak Pengutuk Membuat Shi Hao Geram!

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 102, Tombak Pengutuk Membuat Shi Hao Geram!

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Higgs Domino RP V1 87 Pola 1T Dapat 4 Naga di Room 5 Dragon, Auto Jackpot!

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 11, Pertarungan Inukai!


Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kekuatan Dari Sebuah Kekuasaan! 

Spoiler Donghua Perfect World Episode 102

Sebelumnya di episode 101 di sisi Shi Hao ada dua binatang suci dan burung roh yang sudah menyelakan api ilahi. Beberapa bukti pendukung memberikan penjelasan mengenai kunci utamanya adalah burung ski devour.

Diprediksi di episode 102 pertarungan Shi Hao dengan si Marquis Hun Tian masih berlanjut. Tidak disangka, ada dewa iblis yang disegel di dalam balok iblis darah dan jika dibiarkan keluar akan menjadi masalah besar hingga mengeluarkan tombak pengutuk. Di lain sisi, Xue xiu sendiri adalah master kuni dari kerajan celestial dan saat merajalela di dunia, dia memenggal begitu banyak makhluk hidup.

Itulah informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 102 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU