Tuesday 14th of May 2024

Nonton First Love (2022) Full Episode 1-24 Sub Indo, Drama China Tentang Kesepakatan Aneh Antar Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Qing Yao

×

Nonton First Love (2022) Full Episode 1-24 Sub Indo, Drama China Tentang Kesepakatan Aneh Antar Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Qing Yao

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah sinopsis, daftar pemeran, dan link nonton drama China terbaru First Love (2022) yang wajib kamu saksikan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu suka nonton drama china maka tontonan yang satu ini wajib abnget masuk list kamu. Melalui artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait drama hits yang satu ini. Mari simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.


Baca juga: Nonton Film Mezarlik 2022 Sub Indo Full Episode 1-4 Legal, Pengungkapan Kasus Pembunuhan Para Wanita Turki

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Dia Yang Ku Jadikan Suami (2022), Strategi Nazneen Si Paling Hits Untuk Mendapatkan Pujaan Hatinya.

Baca juga: Link Nonton Kupu Malam Episode 7 di We TV, Terbongkar! Raffi Tahu Identitas Asli Laura

Sinopsis Drama First Love

Secara garis besar drama China yang satu ini mengisahkan tentang Lu Wanwan adalah mahasiswi tingkat dua di Departemen Kedokteran Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Qing Yao.

Sayangnya lantaran kondisi mentaknya yang buruk membuat nilai ujiannya cenderung tidak stabil, tak sesuai dengan tuntutan yang ketat dari sekolah kedokterannya.

Ternyata penyebab semua itu adalah kegagalannya dalam menjaga hubungan rahasia yang sudah ia jalani selama bertahun-tahun. Tiba-tiba saat mabuk, Lu Wanwan menyatakan akan mengejar Ren Chu, seorang siswa populer di sekolah yang sama, rumor keduanya pun mulai bertebaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU