Saturday 4th of May 2024

Rekomendasi 5 Drama BL Jepang Terbaik Tahun 2023 yang Sajikan Kisah Paling Keren, Wajib Nonton

×

Rekomendasi 5 Drama BL Jepang Terbaik Tahun 2023 yang Sajikan Kisah Paling Keren, Wajib Nonton

--

ASCOMAXX.com – Belakangan tengah ramai drama dengan genre BL. Jika kamu ingin menonton drama Jepang Boy Love namun tidak tahu dari mana, berikut kami smapaikan rekoemndasinya untukmu melalui artikel ini.

Bagi kalian para penggemar serial Boy Love atau yang akrab disebut BL dari Jepang, berikut ini kami sampaikan informasi mengenai 5 rekomendasi drama BL yang wajib kamu tonton minimal sekali seumur hidup. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.


Baca juga: Nonton & Download Drama Jepang Yugure ni, Te wo Tsunagu (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Mengejar Cinta dan Cita-Cita

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Yugure ni, Te wo Tsunagu (2023), Serial Romansa Populer Dibintangi Oleh Hirose Suzu dan Nagase Ren

Baca juga: Daftar Alamat Seluruh Cabang GION The Sushi Bar 2023, Kuliner Khas Jepang Populer dan Nikmat Disantap Bareng Keluarga

Salah satu genre drama yang menarik perhatian belakangan adalah genre BL (Boys Love). Genre tersebut biasa disebut dengan Bromance.

Genre BL mulai digemari penggemar drama dewasa ini. Hal ini menyambut telah meningkatnya permintaan untuk drama bertema dari Korea ini.

Rekomendasi 5 Drama BL Jepang Terbaik Tahun 2023

1. Mr Unlucky Has No Choice But To Kiss

Tayang dengan total 8 episode yang dapat disaksikan di VIKI menceritakan tentang Fukuhara Kouta yang selalu bernasib sial bertemu dengan Shinomiya Naoya yang memiliki nasib yang selalu beruntung.

Sumber:

UPDATE TERBARU