Monday 30th of January 2023

Kabar Duka! Lord Rangga, Mantan Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

×

Kabar Duka! Lord Rangga, Mantan Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

--

ASCOMAXX.com – Kabar duka datang dari dunia entertainment. Lord Rangga, mantan petinggi Sunda Empire dikabarkan telah tutup usia di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Jawa Tengah. Berikut ini adalah ulasan leng lengkapnya.

Kabar berpulangnya Lord Rangga ini dibenarkan oleh advokat yang pernah mendampingi sosoknya dalam kasus penyebaran hoaks dan membuat keonaran,Erwin Syahduddi. Meski begitu, Erwin mengatakan bahwa penyebab kematian mantan kliennya belum diketahui secara pasti.


Baca juga: Link Video Viral Tuban Full No Sensor, Isinya Bikin Warganet Geleng-Geleng

Baca juga: Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 25-26, Waduh! Yang Hua Dipecat dari Kantornya

Baca juga: Link Nonton Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo, Romansa Kehidupan Orang Perkantoran

Pada 2019 lalu, diketahui jika Lord Rangga Sasana mengaku sebagai Sekjen Sunda Empire. Lord Rangga beberapa kali berbicara di depan pulik perihal keberadaan Sunda Empire. Sosok yang memiliki nama asli Edi Raharjo ini lahir di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes pada 12 September 1967.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah beberapa fakta terkait kabar duka ini:

1. Lord Rangga Tutup Usia di Rumah Sakit

Lord Rangga tutup usia pada Rabu 7 Desember 2022 pagi di Rumah Sakit Islam Mutiara Bunda Tanjung-Brebes.

2. Dimakamkan di Brebes

Menurut pihak keluarga almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Kediamannya sendiri berada di RT 07 RW 05, Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Cayu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU