Friday 26th of April 2024

Foxy SPA Pantai Indah Kapuk Jakarta, Intip Layanan, Harga Paket, Kontak, Jam Operasional, Hingga Lokasi Terkini

×

Foxy SPA Pantai Indah Kapuk Jakarta, Intip Layanan, Harga Paket, Kontak, Jam Operasional, Hingga Lokasi Terkini

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui Foxy SPA Pantai Indah Kapuk Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu tempat spa di PIK Jakarta Utara menawarkan berbagai jenis perawatan spa yang dapat memanjakan tubuh dan pikiran. Ada banyak pilihan perawatan, mulai dari pijat tradisional hingga perawatan modern seperti pijat hot stone, reflexology, body scrub, dan facial. Selain itu, kebanyakan tempat spa juga menyediakan ruang sauna, ruang uap, dan kolam renang untuk menambah pengalaman relaksasi.


Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Surabaya Terbaru 2023, Lokasi Dekat dengan Tempat Wisata dan Stasiun

Baca juga: Daftar Gaji Polisi Tahun 2023 Dari Berbagai Jabatan Tamtama Hingga Perwira Lengkap Dengan Tunjangannya

Baca juga: Alamat Lokasi dan Jam Buka RM Padang SEDERHANA, Rekomendasi Tempat Makan Padang yang Menggugah Selera

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Salah satu rekomendasi tempat spa yang bisa kamu kunjungi adalah Foxy SPA.

Sekilas Tentang Foxy SPA

Foxy SPA merupakan sebuah tempat spa khusus di kawasan pantai indah kapuk yang melayani massage spa, refleksi, dan berbagai paket layanan. Selain itu foxy menyediakan berbagai fasilitas hiburan seperti cafe, sauna, lounge, kolam renang dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU