Friday 29th of March 2024

4 Rekomendasi HP Infinix 1 Jutaan Terbaik 2023, Dilengkapi Processor Canggih dan Ramah Dikantong

×

4 Rekomendasi HP Infinix 1 Jutaan Terbaik 2023, Dilengkapi Processor Canggih dan Ramah Dikantong

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang beberapa rekomendasi Hp Infinix yang meluncurkan hp terbarunya di tahun 2023 ini seharga 1 jutaan. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Apa kamu tertarik dengan smartphone keluaran Inifnix? Di pasaran harga hp Infinix sangat kompetitif. Pusat yang bermukim di Hongkong ini menawarkan hp dengan spesifikasi tajam. Alasan itu pula yang membuat Infinix berhasil didistribusikan pada beberapa negara tidak terkecuali Indonesia.


Baca juga: 4 Rekomendasi HP Oppo 1 Jutaan Terbaik 2023 untuk Budget Minimalis Anti Bokek, Spesifikasi Ngebut dan Gak Murahan

Baca juga: 2 Cara Menutup Aplikasi Background HP OPPO Semua Tipe dengan Mudah dan Langsung Berhasil

Baca juga: Tips Membuka Kunci Samsung Galaxy A04S Tanpa Perlu Hard Reset, Dijamin Berhasil

Untuk kalian yang sedang mencari hp Infinix dengan range harga 1 jutaan, kalian bisa melihat rekomendasi hp pada daftar di bawah ini.

1. HP Infinix Smart 7

Infinix smart 7 menjadi daftar pertama dengan hp harga 1jutaan. Infinix 7 hadir dengan baterai besar dengan daya 6000MAH, sudah didukung Fast Charging  dan dibekali dengan sistem OS Android 12. Hp ini diperkirakan seharga Rp 1.499.000.

Keunggulan lain nya berada pada memori hp ini juga sudah 64gb dan bisa di upgrade ke 256GB menggunakan microSD. Pada bagian Display, sudah didukung dengan tampilan resolusi 720 x 1612 piksel dengan fitur layar 500nits. Hp ini juga di bekali dengan fingerprint yang dapat memperlancar aktifitas kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU