Sunday 28th of April 2024

Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 18 Bahasa Indonesia, Pencarian Mantan Cho Cheong

×

Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 18 Bahasa Indonesia, Pencarian Mantan Cho Cheong

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa What Kind of Rice Cake is This chapter 18 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa What Kind of Rice Cake is This merupakan karya terbaru dari penulis dan ilustrator Bakdam. Manwa ini memiliki genre romantis dan kehidupan sekolah dengan alur cerita yang unik dan menarik.


Manhwa What Kind of Rice Cake is This sendiri hingga saat ini masih ongoing karena dirilis pada tahun 2022 melalui platform Naver Comic. Komik ini juga sempat menjadi viral di media sosial TikTok.

Baca juga: Spoiler Webtoon Ticket Hero Chapter 135, Bantuan Pria Bertopeng Untuk Yerin

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 83 Bahasa Indonesia, Lee Jun dan Chaeyi Terlihat Sangat Bahagia

Baca juga: Baca Webtoon Ticket Hero Chapter 135 Bahasa Indonesia, Bagus! Yerin Optimis Menang

Secara garis besar, manhwa What Kind of Rice Cake is This menceritakan kisah yang diawali dari suatu hari, Gong Shi-ru, yang kehilangan minat dalam kehidupan kampus, menjalani kehidupan kampus yang menyenangkan dengan kemunculan Seol Gi-baek.

Seol Gi-baek sendiri merupakan seorang mahasiswa cuti yang kembali. Terkejut dengan tipe ideal Gi-baek, Shi-ru melampiaskan amarahnya dengan alkohol dan mencium seseorang yang hadir sambil minum.

Kisah cinta kampus yang campur aduk antara Gong Shi-ru, yang naksir Seol Gi-baek, dan Jo Chung, yang anehnya terjerat dengan Gong Shi-ru. Lantas, sampai manakah kisah cinta segitiga ini akan berakhir?

Sumber:

UPDATE TERBARU