Friday 17th of May 2024

Babymetal World Tour 2023 Diselenggarakan di ICE BSD 26 Mei 2023 Barengan Dengan Konser Suga BTS

×

Babymetal World Tour 2023 Diselenggarakan di ICE BSD 26 Mei 2023 Barengan Dengan Konser Suga BTS

--

Babymetal adalah grup band kawaii metal asal Jepang yang beranggotakan Suzuka Nakamoto alias Su-metal dan Moa Kikuchi alias Moametal.

Grup yang terbentuk pada 2010 ini memadukan heavy metal dan genre idol Jepang ini semula beranggotakan tiga orang. Akan tetapi Yui Mizuno alias Yuimetal keluar dari grup pada 2018.


Baca juga: Biaya Les Piano Purwa Caraka Music Studio (PCMS) Terbaru 2023, Belajar Musik Hingga Gelar Konser Untuk Siswa

Baca juga: Konser +62 Music Festival Banjarbaru, Kalimantan Selatan: Harga Tiket, Jadwal Konser, Line Up Artists, dan Syarat Ketentuan

Baca juga: Spoiler Drama Thailand My School President (2022) Episode 6, Tinn Bantu Gun Untuk Mempersiapkan Konsernya

Babymetal World Tour 2023 Diselenggarakan Barengan Dengan Konser Suga BTS

iMe Indonesia yang sebelumnya mengadakan konser Blackpink kini akan membuat Babymetal berbagi gedung dengan konser tunggal Suga BTS yang juga berlangsung di ICE BSD pada tanggal tersebut.

"Yakin nih handle 2 acara di hari yg samaa??? bisa balance gak Min?? gak mau evaluasi dlu sm konser BP kmrn?? maen hajar ajaa 2 konser di hari yg samaaa, ngerii malah jdi even tawuran sm staff nya ini mah," kata netizen.

Demikian informasi mengenai event Babymetal World Tour 2023 Jakarta yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan keseruannya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU