Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film Iblis Dalam Darah Full Movie, Hadirkan Kisah Horror Dengan Durasi 95 Menit!

×

Nonton Film Iblis Dalam Darah Full Movie, Hadirkan Kisah Horror Dengan Durasi 95 Menit!

--

Deskripsi Film Iblis Dalam Darah (2023)

Film Iblis Dalam Darah merupakan salah satu judul film terbaru Indonesia yang mengusung tema horror. Penayangannya akan hadir dengan durasi 95 menit.

Yannie Sukarya debut pertama kali menjadi seorang sutradara melalui film “Iblis Dalam Darah” yang dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 16 Maret 2023. Selain akan tayang Indonesia, “Iblis Dalam Darah” juga akan tayang di beberapa negara lainnya seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Vietnam dan Kamboja.


Sinopsis film Iblis dalam Darah menceritakan tentang seorang wanita bernama Haruni berusia 23 tahun yang kerasukan iblis dalam tubuhnya. Haruni merasa ada sesuatu yang menyerang dan menggerakkan tubuhnya. Bahkan ia kerap menyakiti tubuhnya sendiri.

Hingga akhirnya Ahmad mulai membantu mengobati Haruni. Di tengah pengobatannya, Ahmad menyimpulkan bahwa kondisi Haruni ini berkaitan dengan sebuah kasus orang bunuh diri yang terjadi belakangan.

Baca juga: Nonton Drama Dear Liar (2023) Episode 14-15 Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Baca juga: Judul Lain Komik Ticket Hero Di Naver, Update Cepat Untuk Dapatkan Kisah Aksi Fantasi Terbarunya!

Baca juga: Baca Webtoon The Newlywed Guide Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Resminya di Sini!

Nonton Film Iblis Dalam Darah (2023) Full Movie

Film Iblis dalam Darah akan ditayangkan pada 16 Maret 2023 di berbagai bioskop Tanah Air, termasuk bioskop Cinepolis. Adapun harga tiket nonton film horor tersebut mulai dari Rp45.000 hingga Rp75.000 tergantung lokasi dan format film yang dipilih.

Untuk melakukan pengecekan harga tiket nonton film Iblis dalam Darah, berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan:

  • Kunjungi situs https://cinepolis.co.id
  • Pilih menu Tickets Pilih judul film yakni "IBLIS DALAM DARAH"
  • Pilih kolom "CITY" pada kota, misalnya: "Balikpapan"
  • Klik "Cinema" pada kolom sebelah kanan
  • Tentukan tanggal
  • Tipe dan harga tiket akan ditampilkan
  • Selesai

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan link nonton film horror Indonesia terbaru berjudul Iblis Dalam Darah. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU