Saturday 27th of April 2024

Selebgram Ajudan Pribadi Di Polisikan Karena Kasus Penipuan, Modus Jual Beli Mobil Harga Murah hingga Miliaran Rupiah

×

Selebgram Ajudan Pribadi Di Polisikan Karena Kasus Penipuan, Modus Jual Beli Mobil Harga Murah hingga Miliaran Rupiah

--

ASCOMAXX.com - Ajudan Pribadi, selebgram yang bernama asli Akbar Pera Baharuddin di tangkap kepolisian usai terduga kasus penggelapan uang Rp1,35 Milliar. Polisi menjelaskan bahwa Ajudan melakukan jual beli mobil bekas dengan harga murah.

Kombes Jakbar Pol M Syahduddin menerangkan bahwa korban mulanya di tawarkan Ajudan 2 unit mobil Toyota Land Cruiser seharga Rp400 juta, dan Mercy Rp950 juta. Dari tawaran itu,  korban melakukan transaksi sesuai nilai yang telah dijanjikan si tersangka. Namun naas mobil tersebut tak kunjung diberikan sesuai kesepakatan sebelumya.


Baca juga: Grub Band Radja Diancam Akan Dibunuh di Malaysia Setelah Manggung, Ian Kasella : Kami Diperlakukan Seperti Binatang

Baca juga: Profil RD Siswa SMP 15 Tahun yang Jadi Bandar Narkoba, Polisi Ciduk 1.865 Butir Obat Sebagai Bukti

Baca juga: Heboh! Video Asusila Kades Banten Viral di Instagram Hingga TikTok, Pegawai Honorer Langsung Dipecat

Peristiwa ini dimulai pada Desember 2021. Korban saat itu sudah mentransfer ke rekening Ajudan Pribadi yang pertama sebesar Rp400 juta, lalu Rp750 juta, dan yg terakhir Rp200 juta. Melihat tersangka tak kunjung menepati janji nya, korban pun melakukan somasi 2 kali kepada tersangka Ajudan Pribadi. Tetapi Ajudan Pribadi tidak merespons sehingga korban pun akhirnya membawa perkara itu ke jalur hukum.

Sumber:

UPDATE TERBARU