Friday 19th of April 2024

Link Nonton A Boss and a Babe Episode 3 Sub Indo, Siap Tayang Malam Ini Identitas Pacar Rahasia Cheer Terbongkar

×

Link Nonton A Boss and a Babe Episode 3 Sub Indo, Siap Tayang Malam Ini Identitas Pacar Rahasia Cheer Terbongkar

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama Thailand merapat! Berikut ini akan kami berikan pembahasan tentang link nonton drama BL Thailand A Boss and a Babe (2023) episode 3. Biar tak ketinggalan informasinya yuk, simak di sini.

A Boss and a Babe (2023) merupakan salah satu projek terbaru New Siwaj Sawatmaneekul sutradara asal Thailand yang berkolaborasi dengan GMMTV.


New Siwaj sendiri dikenal usai memproduksi beberapa judul drama boyslove Thailand seperti Star and Sky Series, Love By Chance, 7 Project, Until We Meet Again, dan Between Us.

Dilansir dari beberapa sumber drama Thailand A Boss and A Babe sendiri adalah hasil adaptasi novel berjudul Khob Wanni Loek Kan Pi Mai. A Boss and A Babe tayang perdana 3 Maret 2023 menggantikan My School President.

Baca juga: Nonton Film We Have a Ghost (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Horor Kocak Penyelidikan Masa Lalu Hantu

Baca juga: Nonton & Download Series The Last of Us (2023) Season 1 Full Episode 1-9 Sub Indo, Kiamat Zombie yang Melanda Seluruh Dunia

Baca juga: Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Lu Yan Chen Membatalkan Perjodohannya

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

A Boss and a Babe Episode 3 ini sendiri akan update sesuai jadwal yang sudah ditentukan yakni pada 17 Maret 2023 mendatang. Pstikan untuk tidak melewatkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU