Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama China Road Home (2023) Episode 7-8, Lu Yan Chen Mulai Penugasan

×

Sinopsis Drama China Road Home (2023) Episode 7-8,  Lu Yan Chen Mulai Penugasan

--

Mereka bahkan tak terpisahkan dan berharap untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama. Tetapi hidup memiliki rencana lain untuk mereka. Keadaan keluarga Gui Xiao berubah. Dan Lu Yan Chen harus menjalani pelatihan sebagai petugas polisi khusus di sebuah negara terpencil.

Pelatihan Lu Yan Chen yang sangat keras dengan tekanan fisik yang harus kuat. Sementara itu, Gui Xiao bekerja di perusahaan keuangan.Terlepas dari kenyataan bahwa mereka sekarang hidup di dunia yang berbeda, cinta mereka masih kuat dan mereka berusaha menjaga hubungan jarak jauh.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 3 Sub Indo, Gyol dan Bamee Berada di Kampus yang Sama

Baca juga: Nonton Peak Time Episode 6 Sub Indo, Penampilan Tim Vokal Unit C Bawakan Way Back Home Dari BTOB

Baca juga: Link Nonton Drama China I Belonged to Your World (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Qi Yue Sudah Berencana Memiliki Keluarga

Sinopsis Road Home (2023) Episode 7-8

Pada episode 7 akan menampilkan bagaimana Lu Yan Chen melakukan pembatalan perjodohannya dengan wanita lain. Hal ini tentu membuat ayahnya marah besar, namun alasan yang dilontarkan Lu Yan Chen membuat semuanya akhirnya sepakat. Lu Yan Chen segera menghubungi Gui Xiao, jika perjodohan tersebut telah batal. Tentu hal tersebut membuat Gui Xiao sangat bangga.

Selanjutnya, di episode 8 akan menampilkan bagaimana Lu Yan Chen yang harus bertugas kembali dan meninggalkan Gui Xiao. Lu Yan Chen terus-terusan memikirkan kekasihnya tersebut, hingga dia mengingat kembali hubungan mereka yang telah lama terjalin dan sempat putus kemudian kembali lagi.

Nah, untuk kalian yang belum menonton kelanjutan kisahnya, untuk menontonnya kalian bisa mengakses link yang kami sediakan berikut ini: NONTON ROAD HOME (2023)

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Road Home (2023) Episode 7-8. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU