Friday 3rd of May 2024

Nonton Peak Time Episode 6 Sub Indo, Penampilan Tim Vokal Unit C Bawakan Way Back Home Dari BTOB

×

Nonton Peak Time Episode 6 Sub Indo, Penampilan Tim Vokal Unit C Bawakan Way Back Home Dari BTOB

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Di bawah ini adalah link nonton dan juga bocoran spoiler variety show Peak Time Episode 6 Sub Indo yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

Sebelumnya para juri telah membuat project group bernama Tim 24:00. Pemenang akan mendapatkan hadiah uang sebesar 300 juta won Korea. Tim pemenang akan merilis album full-length dengan showcase global dan konser yang diatur oleh Peak Time.


Ada berbagai babak sepanjang pertunjukan. Yang pertama adalah babak bertahan hidup, di mana juri memilih tim menggunakan tombol PILIH. Tim dengan PICK terbanyak otomatis akan maju ke babak berikutnya.

Baca juga: Link Nonton Drama China I Belonged to Your World (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Qi Yue Sudah Berencana Memiliki Keluarga

Baca juga: Nonton Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 89 Sub Indo, Bai Xiaochun Mulai Melawan Monster

Baca juga: Nonton Film Shazam! Fury of the Gods Sub Info Full Movie HD, Billy Batson Siap Lawan Daughters of Atlas

Tim dengan suara paling sedikit akan tersingkir dan meninggalkan pertunjukan. Tim dengan 4-5 suara ditahan oleh juri. Tim akan tetap kompetitif di setiap babak dan terus tersingkir hingga enam tim teratas dipilih melalui pemungutan suara langsung dan panel juri di acara tersebut.

Sebelumnya hanya 16 tim yang melaju ke babak selanjutnya setelah survival. Pada babak pertama ini para juri membagi tim menjadi delapan pasangan untuk bersaing. Tim akan menampilkan konsep yang sama.

Masing-masing dari delapan tim harus membawakan tema berikut: Emosional, Koreografi Sinkronisasi, Girl Group, Refreshing, Bad Boys, Solo, dan Sexy.

Sumber:

UPDATE TERBARU