Thursday 16th of May 2024

Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 89, Pertarungan Bai Xiaochun Dimulai Kembali

×

Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 89, Pertarungan Bai Xiaochun Dimulai Kembali

--

"Satu keinginan untuk menciptakan lautan. Satu keinginanan ingin membuat ladang. Satu keinginan untuk membantai iblis yang tak terhitung jumlahnya. Satu keinginan untuk membasmi keabadian yang tak terhitung banyaknya. Hanya keinginanku… yang kekal."

Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Episode 89

Sebelumnya menampilkan bagaimana Bai Xiaochun melawan mosnter. Kemudian, keluarga sekte menerima kabar jika Bai sedang terluka. Kemudian, mereka bersama Naga besar menyusulnya. Ditengah cerita, Bai Xiaochun bertemu dengan saudara perempuannya.


Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Permasalahan Baru yang Dihadapi Inuta

Baca juga: Tamat! Link Nonton The Journey of Chong Zi (2023) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perilisan Resmi di WeTV!

Baca juga: Nonton Drama China I Belong To Your World (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Qi Shuo Datang Dari Masa Depan Untuk Menyelamatkan Ibunya

Kemudian, diakhir menampilkan bagaimana Bai Xiaochun berperang melawan monster. Pada episode selanjutnya nanti akan menampilkan Bai Xiaochun dan monster tersebut akan saling melawan satu sama lain dan menentukan pemenangnya diantara mereka.

Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, bisamenyaksikan donghua tersebut menggunakan tautan beirkut ini: NONTON DISINI!

Itulah informasi mengenai spoiler donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 episode 89 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU