Thursday 16th of May 2024

Yua Mikami Pensiun Dari Dunia JAV Setelah 8 Tahun Berkarir! Berhenti di Usia 30 Tahun dan Langsung Cari Pekerjaan Baru

×

Yua Mikami Pensiun Dari Dunia JAV Setelah 8 Tahun Berkarir! Berhenti di Usia 30 Tahun dan Langsung Cari Pekerjaan Baru

--

Yua Mikami Pensiun Dari Dunia JAV

Aktris JAV terkenal itu baru-bari ini mengumumkan dirinya akan pensiun alias mengundurkan diri dari industri melalui saluran Youtube setelah dia bekerja keras selama 8 tahun terakhir.

Di sini para penggemar menyatakan mereka siap mendukung pekerjaan sang idola di jalur baru. Yua Mikami nanti akan berulang tahun pada Agustus dan genap berusia 30 tahun.


Ia memasuki industri AV pada tahun 2015, lalu atas hasil kerja kerasnya ia menerima banyak penghargaan seperti aktor baru, DMM Dewasa Penghargaan dan Best Picture Award 2016.

Baca juga: Daftar Pemain Film Autobiography, Kevin Ardilova Jadi Penjaga Rumah Kosong Pensiunan

Baca juga: Kumpulan Foto Cogan SD Bermasker Terbaru 2023, Bikin Status Whatsapp Auto Bikin Orang Kepo!

Baca juga: Sinopsis Film Girl Friday(2022), Usaha Istri Lakukan Eksplorasi Seksual Tapi Malah Jadi Boomerang!

Melalui kanal Youtubenya dirinya mengatakan: "Saya, Mikami Yua, pensiun dari menjadi seorang aktris AV." Mikami menambahkan bahwa ia merasa waktunya sudah tepat untuk melakukannya."

Yua Mikami mengungkapkan bahwa ia selalu berencana untuk pensiun ketika berusia 30 tahun karena dirinya menyadari bahwa AV bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan selamanya. Yua Mikami berharap dapat terus menemukan pekerjaan yang mungkin tidak terkait dengan industri AV.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Yua Mikami yang umumkan pensiun dari dunia JAV setelah 8 tahun berkarir. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU