Monday 29th of April 2024

Jadwal MPL ID Season 11 Minggu Ke-5, Dilengkapi dengan Informasi Klasemen Sementara

×

Jadwal MPL ID Season 11 Minggu Ke-5, Dilengkapi dengan Informasi Klasemen Sementara

--

ASCOMAXX.com – Penggemar ML merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal MPL ID S11 minggu ke-5 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 238 Bahasa Indonesia, Jiwoo Berhasil Selamatkan Sang Ibu Namun Bahaya Lain Siap Menyerbu

Baca juga: Membanggakan! Michelle Yeoh Aktris Asia Pertama Memenangkan Piala Oscar 2023

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 30, Anisphia Bertarung Demi Lindungi Villanya

Dewasa ini, bermain game pun tidak hanya untuk melepas penat dari rutinitas. Banyak game yang sudah dijadikan sebagai e-sport, salah satunya adalah Mobile Legends: Bang Bang.

Mobile Legends: Bang Bang sendiri merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

ML Indonesia memiliki berbagai event populer, termasuk MPL. Event tersebut adalah sebuah liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU