Thursday 25th of April 2024

Viral Anak SMP Jadi Bandar Narkoba di 3 Kota, Tersangka Kini Diringkus Satres Narkoba Polres Purwakarta

×

Viral Anak SMP Jadi Bandar Narkoba di 3 Kota, Tersangka Kini Diringkus Satres Narkoba Polres Purwakarta

--

ASCOMAXX.com - Kabar viral mengehbohkan kembali melanda jagad berita tanah air. Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait pelajar di Purwakarta yang menjadi pengedar narkoba di usia 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP.

Polisi menangkap siswa SMP, RD (15), terkait kasus peredaran narkoba. Disebutkan bahwa RD merupakan anak pedangdut Lilis Karlina, diduga punya bawahan untuk mengedarkan narkoba.


Hal ini tentu membuat netizen ramai menyerbu topik ini dan menjadikannya trending topik di Twitter. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Es Buah & Sop Buah Mas Wawan, Amal Bakti Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Viral dan Sehat

Baca juga: Perbedaan Higgs Domino N dan RP, Game Slot Online Viral yang Bikin Kantong Tebal

Baca juga: Video Viral Ketua DPRD Penajam Paser Utara di Hotel Jakarta Bareng Wanita yang Bukan Istri Sah, Ternyata Dijebak

Disebutkan bahwa RD ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Purwakarta pada Minggu (12/3) bersama rekannya I yang berusia 26 tahun. Menanggapi ini apolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, mengatakan penangkapan bermula dari informasi masyarakat soal penyalahgunaan narkoba di wilayah Purwakarta.

"Setelah dilakukan penyidikan, kemudian pada Minggu, 12 Maret 2023 anggota Satres Narkoba Polres Purwakarta melakukan penangkapan terhadap RD yang berusia 15 tahun di daerah Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. Dengan usia 15 tahun terus terang kita sangat miris," ujar Edwar.

Sumber:

UPDATE TERBARU