Monday 29th of April 2024

Daftar Bansos Ramadhan 2023 yang Akan Cair Lengkap Dengan Jadwalnya, Dari PKH Hingga PIP

×

Daftar Bansos Ramadhan 2023 yang Akan Cair Lengkap Dengan Jadwalnya, Dari PKH Hingga PIP

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini akan kami sampaikan mengenai pembahasan daftar bansos Ramadhan 2023 yang akan cair lengkap dengan jadwalnya dan tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui bahwa penyaluran bansos Ramadhan 2023 oleh Kemenko Perekonomian akan dilakukan dengan kerja sama bersama Kementerian Sosial (Kemensos) dalam mendata masyarakat penerima berdasarkan DTKS.


Baca juga: Heboh! Video Asusila Kades Banten Viral di Instagram Hingga TikTok, Pegawai Honorer Langsung Dipecat

Baca juga: Video Pengunjung Taman Ghibli Di Jepang Ketahuan Mesum Dengan Patung Anime Viral di Twitter dan Tiktok, Netizen Murka

Baca juga: Video Viral Ketua DPRD Penajam Paser Utara di Hotel Jakarta Bareng Wanita yang Bukan Istri Sah, Ternyata Dijebak

Pemerintah melalui Kementerian Sosial saat ini tengah menyiapkan beberapa jenis Bansos yang akan dicairkan jelang Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023.

Untuk informasi lebih jelas, informasi soal data penerima manfaat bansos Ramadhan 2023 bisa dicek secara digital lewat laman cekbansos.kemensos.go.id.

Sumber:

UPDATE TERBARU