Tuesday 30th of April 2024

Kumpulan Ucapan Selamat Sidang Skripsi Untuk Pacar, Dijamin Makin Disayang!

×

Kumpulan Ucapan Selamat Sidang Skripsi Untuk Pacar, Dijamin Makin Disayang!

--


• Kamu berada di jalan mencari pelangi dan kamu memiliki banyak impian. Jadi, dapatkan lebih banyak kemungkinan dengan mewujudkan semua impianmu. Selamat atas sidang skripsi dan gelar barunya sayangku.

Baca juga: 5 Fakta Jamur Cordyceps dari Series The Last of Us, Ada di Dunia Nyata! Ternyata Begini Dampaknya Pada Manusia

Baca juga: Nonton Drama The Interest of Love (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Hubungan Terlarang Sang-su dan Su-yeong


Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Perubahan Sikap Penduduk Desa Bikin Daigo Merinding

• Saat kamu lulus dari kampus hari ini, semoga Tuhan memberkatimu dengan lebih banyak kebijaksanaan untuk memungkinkanmu memiliki visi yang jelas tentang tujuan dan aspirasimu. Selamat atas sidang skripsinya.

• Saat kamu lulus dari kampus nanti, semoga kamu terinspirasi untuk tidak pernah menyerah pada impianmu. Aku percaya kamu dilahirkan untuk menjadi orang yang unggul. Selamat atas sidang skripsinya sayang.

• Aku turut senang. Selamat atas kelulusannya. Aku tidak bisa berhenti memujimu! Selamat semoga kamu mencapai semua tujuanmu.

• Sayang, saat kamu merayakan hari istimewa kelulusan sidang skripsimu ini, adalah doaku agar kamu tidak pernah berhenti bersinar dalam hidup. Selamat sudah melewati sidang skripsimu.

• Sayang, selamat atas kelulusan sidang skripsimu. Aku harap gelarmu ini membuka banyak kemungkinan baik bagimu. Aku berharap untuk keberhasilanmu yang paling memuaskan karena kamu pantas mendapatkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU