Subaru Sadar Parasnya Jelek dan Ingin Berubah
Subaru ke level desain yang tak ada sebelumnya
April 09 2017

By
premium cars Subaru Sadar Parasnya Jelek dan Ingin Berubah


Pernyataan dan keputusan mengejutkan dilansir pihak Subaru, pabrikan mobil ternama yang terkenal dengan performance car-nya, seperti Impreza, yang berkali-kali menang di kancah rally dunia.

Kita tahu Subaru Impreza WRX pernah menjadi juara dunia World Rally Championship (WRC) beberapa kali dengan nahkoda Carlos Sainz, Richard Burns, dan Petter Solberg.

Secara kualitas, banyak orang mengakui keunggulan teknis mobil-mobil Subaru. Namun, secara penampilan (look) banyak juga orang yang menganggap produk-produk Subaru kurang stylish, bahkan ada yang menyebut ‘not good looking’.

Menariknya, hal ini diakui oleh manajer desain dan product planning Subaru, Matt Wherry. Kepada media WardsAuto, dia mengatakan, “Kami menyadari masalah itu. Dan untuk pertama kalinya perusahaan mendorong kami untuk mengedepankan desain sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan.”

Bahkan, produk kolaborasi Subaru-Toyota yakni Subaru BRZ/Toyota 86 pun dinilai belum cukup stylish dibandingkan produk sekelas dari manufaktur lain.

Yang menohok adalah penilaian bahwa desain Impreza hanyalah mirip Toyota Corolla berwarna biru yang dibubuhi spoiler besar. Wahh…

“Kami sudah membuat mobil bagus, namun memang belum cukup indah. Mulai sekarang kami akan membuat mobil yang benar-benar menarik parasnya. Tunggu saja, kami akan berada di level desain baru yang jauh lebih menarik,” cetus Wherry.

Langkah awal sudah dilakukan Subaru dengan meracik ulang pintu dan paras depan Impreza mendatang.

Kita lihat saja nanti…



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik