Link: Rental Mobil

Sticker Mobil Bertuliskan Apa yang Terlaris?
Selera orang Indonesia masih cukup membanggakan
May 19 2017

By
premium cars Sticker Mobil Bertuliskan Apa yang Terlaris?


Demi memperindah dan membuat penampilan jadi beda, menempel sticker di mobil atau motor semakin marak belakangan ini. Tapi tahukah Anda sticker bertuliskan apa yang paling banyak dibeli di sini?

Sticker bukan hanya melambangkan identitas pemilik mobil, seperti memasang sticker kampus tempatnya kuliah, sticker kekerabatan asal daerah, dan sticker nama keluarga. Sticker juga menyimbolkan pemikiran pemiliknya, seperti sticker yang bernuansa agama atau sticker partai tertentu.

Namun ternyata bukan sticker bertema itu semua yang paling banyak dibeli orang Indonesia. Menurut sejumlah pedagang sticker yang sempat disambangi Ascomaxx, sticker yang paling laris adalah yang bertuliskan ‘Indonesia’ atau ‘I love (dengan lambang hati) Indonesia’.

Menyusul berikutnya yang juga laris adalah sticker bertuliskan merek-merek produk automotive, seperti merek ban, merek oli, merek komponen modifikasi, dan lain-lain.

“Sticker tulisan ‘Indonesia’ selalu ada saja yang membeli. Makin banyak kalau bulan Agustus,” ujar Wawan, seorang pedagang sticker di kawasan Cibinong.

“Bukan cuma mobil yang beli, tapi motor juga banyak. Ukurannya yang kecil kalau motor,” imbuhnya.

Sempat juga Ascomaxx suatu kali mampir ke penjual sticker di Surabaya dan Jogjakarta. Jawabannya serupa, sticker bertuliskan nama negara kita laris manis.

Terkait hari Kebangkitan Nasional bangsa Indonesia yang jatuh pada 20 Mei, fakta larisnya sticker ‘Indonesia’ membuat kita merasa senang. Terlebih ketika sekarang ini ada sebagian anak bangsa yang terpecah akibat perbedaan pandangan politik dan agama.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik