Link: Rental Mobil
      • Home
      • |
      • news
      • |
      • Shell Helix Berikan Garansi Mesin 10 Tahun

Shell Helix Berikan Garansi Mesin 10 Tahun
Shell Helix Extended Warranty berlaku juga selama 200 ribu km
May 11 2017

By ALDI PRIHADITAMA
news Shell Helix Berikan Garansi Mesin 10 Tahun


Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Kline & Company di tahun 2016, Shell selalu berkomitmen untuk menghadirkan beragam produk berkualitas dan program yang inovatif kepada para pelanggannya di seluruh dunia. Salah satu wujudnya melalui program Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W.) yang menawarkan garansi berupa jaminan hingga 10 tahun atau 200 ribu kilometer dari kerusakan mesin yang diakibatkan penggunaan pelumas Shell Helix.

Program ini diberikan secara gratis kepada para pemilik kendaraan yang mesin mobilnya menggunakan pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Astra 5W-30.

“Shell Helix Extended Warranty diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi mobil yang memilih Shell Helix. Kami bangga menjadi satu-satunya produsen pelumas di Indonesia yang menawarkan ketenangan dan keyakinan kepada para pengemudi mobil dalam perjalanan yang mereka lakukan,” kata Dian Andyasuri, selaku Director Lubricants PT Shell Indonesia.

“Shell Helix Extended Warranty akan melindungi bagian-bagian paling penting dalam mobil mereka, menjaganya lebih lama dan yang terpenting dari semuanya adalah garansi ini diberikan secara gratis,” imbuhnya.

Tak kurang dari 14 komponen mesin yang dijamin dalam program ini, diantaranya adalah: Piston dan Piston Rings, Crankshaft dan Bearings, Connecting Rods, Connecting Rod Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing Gear dan Timing Chains, Camshaft dan Bearings, Cylinder Liner, Turbocharger, Cam Followers, hingga Timing Belt. Khusus untuk Timing Belt, akan diganti jika rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat pelumas.

Persyaratan untuk mengikuti program S.H.E.W. ini, para pemilik mobil harus memenuhi beberapa ketentuan, di antaranya pabrikan kendaraan mereka merekomendasikan pelumas viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40, 0W-20, lalu kendaraan yang digunakan berusia maksimal 8 sudah tahun atau berjarak tempuh maksimal 150 ribu km. Selain itu, para pemilik kendaraan juga harus mengganti pelumas mesin mobilnya di tempat yang memberikan layanan program S.H.E.W. yang bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia.

Cara lain untuk dapat mengikuti program S.H.E.W. adalah dengan membeli dan mengganti produk pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Astra 5W-30 di tempat-tempat yang memberikan layanan program S.H.E.W. ini.

“Program ini akan berlaku selama kendaraan tetap menggunakan Shell Helix yang termasuk dalam program S.H.E.W. minimal setiap enam bulan sekali. Garansi ini dapat dialihkan kepada pemilik kendaraan baru setelah mobil dipindahtangankan untuk membantu melindungi nilai penjualan kembali kendaraan dengan syarat menyertakan salinan bukti penggunaan Shell Helix yang termasuk dalam program S.H.E.W.,” jelas Mario Viarengo, Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Shell Helix Extended Warranty juga memberikan fasilitas free towing (derek gratis) dan onward travel (meneruskan perjalanan bagi anggotanya yang mengalami masalah mesin di jalan). Pada tahap awal, program S.H.E.W ini berjalan di 4 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik