Sharapova Tampil Sexy dengan Boxster Spyder
Sharapova jadi global ambassador Porsche
June 26 2015

By MA Prapanca
exotic carspeople & community Sharapova Tampil Sexy dengan Boxster Spyder


Boxster Spyder menawarkan pengalaman berkendara yang unik, sebagaimana Sharapova yang memiliki permainan khas di lapangan tenis.

Sebelum menghadiri Women Tennis Association (WTA) Pra-Wimbledon, Maria Sharapova akan mencoba mengendarai Porsche terbaru, yaitu Boxster Spyder, di jalanan London, Inggris.

Ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengabadikan gambar atlet tenis dunia berparas cantik dan sportscar eksotis.

New Boxster Spyder mengawali kehadirannya di dunia di New York Auto Show awal tahun ini.

Sharapova merupakan global ambassador Porsche, yang akan menggunakan mobil ini untuk menghadiri acara WTA. Keduanya mendapatkan perhatian sensasional dari media setempat.

Boxster Spyder menawarkan pengalaman berkendara penuh performa, yang dikombinasikan dengan kinerja kontemporer. Mobil ini memiliki classic fabric roof yang bisa dibuka dan ditutup dengan mudah.

Boxster Spyder hanya tersedia dalam transmisi manual dengan mesin 3,8 liter, dengan tenaga 375 hp. Sharapova sangat bersemangat mengendarai Boxster dengan kelincahan yang dimiliki dan sempurna bagi seorang atlet.

“Ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan mendebarkan, seperti berkendara dengan mobil sport klasik. Tetapi setelah memacunya terasa begitu modern dan canggih. Ini adalah mobil yang fantastis dan saya perlu mendapatkan satu,” ujar Sharapova

Ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan mendebarkan bagi Sharapova



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik